Cari info seputar hotel di Yogyakarta


Home » , » Grand Dafam MM Yogyakarta Hotel: Menjadi Trendsetter Bukan Follower

Grand Dafam MM Yogyakarta Hotel: Menjadi Trendsetter Bukan Follower


Grand Dafam MM YogyakartaTeam prima desain akan berbagi info mengenai sebuah hotel yang unik yaitu Grang Dafam MM .
Memegang motto menjadi trendsetter bukan follower, Grang Dafam MM Yogyakarta Hotel yang sekarang dikelola oleh Dafam Group kini berusaha tampil mengemuka dengan mengedepankan hospitality khas Indonesia bercampur dengan sentuhan khas budaya Yogyakarta. Hotel yang digawangi oleh sekumpulaan orang-orang muda ini mulai beroperasi sejak 15 Desember 2011 dengan nama Merapi Merbabu Hotel. Pada tahun 2012 terjalinlah kerjasama antara pemilik dengan Dafam Group dan berganti nama menjadi Grand Dafam MM Yogyakarta Hotel. Pergantian nama tidak mengakibatkan pergantian haluan, namun hanyalah semakin membakar semangat awal berdirinya hotel ini terus memperbaiki diri semenjak awal beroperasinya, hotel ini kini hadir dengan kelengkapan dan fasilitas terbaik untuk menyediakan kenyamanan tempat menginap bagi para tamunya dan layanan profesional terbaik yang bisa diberikan.

Satu hal yang jelas membedakan Grand Dafam MM Yogyakarta Hotel dengan hotel-hotel lain sekelasnya adalah keramahan asli Indonesia yang diberikan oleh semua staff yang bekerja di tempat ini. Semua pelayan hotel memberikan layanan yang tulus sepenuh hati. Sedari anda memijakkan kaki di hotel, anda akan disambut dengan senyumn tulus nan hangat dari para karyawan hotel. Hingga anda meninggalkan hotel, senyum yang sama akan tetap menyertai, sentuhan khas masyarakat Yogyakarta yang sangat kental dengan keramahannya.

Selain keramahan yang dipaparkan oleh para karyawan dan staffnya, keunggulan hotel yang memiliki 134 kamar ini adalah letaknya yang sanggat strategis. Posisi hotel berada hanya 10 menit saja ke bandara Adisucipto dan 20 menit ke stasiun keret api Tugu. Bagi para pecinta belanja, anda bisa menggunjungi Plaza Ambarukmo, Pasar Beringharjo, ataupun jalan Malioboro yang hanya 15 menit saja jauhnya dari hotel. Tempat-tempat wisata di Yogyakarta seperti Keraton dan Alun-Alun Yoyakarta dapat digapai hanya dalam hitungan menit. Untuk anda yang suka berwisata kuliner, di sekeliling hotel banyak terdapat tempat-tempat yang menyuguhkan berbagai makanan termasuk makanan-makanan khas Yogyakarta seperti oseng-oseng mrecon, gudeg, dan nasi kucing. Bila anda sewaktu-waktu merasa laparpun, selain tentu saja ketersediaan makanan dari hotel, tepat di seberang hotel berdiri restoran cepat saji KFC yang buka 24 jam nonstop.

Melengkapi semua keunggulan tersebut, Grand Dafam MM Yoyakarta Hotel menyediakan fasilitas-fasilitas terbaik hotel berbintang tempat. Para tamu dapat menikmati layanan internet gratis. Untuk para tamu yang tidak ingin membawa pulang pakaian kotor tersedia layanan laundry/dry cleaning. Untuk menyegarkan diri, tersedia kolam renang outdoor dan juga kolam renang anak bagi mereka yang membawa serta anak-anak. Bagi yang ingin bersantap terlebih dahulu di pagi, siang, ataupun malam hari, Restoran Telogo Putri siap melayani dengan variasi hidangan terutama menu hidangan lokal khas Yogyakarta seperti Gudeg. Anda juga dapat bertemu dengan rekan bisnis, kerabat, atau teman di lobby lounge hotel dengan ditemani sajian makanan dan minuman. Pihak hotel juga menyediakan makanan khas dan oleh-oleh khas Yogyakarta untuk mereka yang tidak sempat berkeliling mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang. Bagi para pelaku bisnis yang memilih Grand Dafam MM Yogyakarta Hotel sebagai tempat pertemuan, tersedia business center, 3 ruang pertemuan, dan 1 ballroom untuk 300 orang.

Memegang motto menjadi trendsetter bukan follower, Grand Dafam MM Yogyakarta Hotel berusaha menampilkan keramahtamahan khas Indonesia, Yogyakarta khususnya. Bila anda mengunjungi Yogyakarta dan mencari hotel berbintang 4 dengan berbagai fasilitas untuk sebuah sensasi menginap yang tenang dan nyaman berpadu dengan pelayanan tulus dari dalam hati, disinilah tempatnya. Untuk pemesanan kamar hotel yang mudah, cepat, dan aman, kami dari tim Ticktab.com siap memberikan bantuan yang terbaik. Untuk periode booking dan menginap 7 Februari 2013 – 7 Maret 2013, Ticktab.com bekerja sama dengan Dafam Group memberikan diskon tambahan sebesar 20%. Untuk mendapatkannya, anda hanya perlu melakukan pemesanan dan memasukkan promocode DAFAMPROMO di kolom promocode yang tersedia. Diskon tambahan sebesar 20% akan langsung dipotong pada kolom biaya yang harus anda bayar. Setelahnya, lakukanlah pembayaran, dan biarkan kami yang mengurus selanjutnya untuk anda. Persiapkanlah perjalanan anda dengan sebaik-baiknya. Jagalah kesehatan. Selamat menginap! Cheers!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Templates

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. hotel di jogja murah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger